Selasa, 25 Agustus lalu, BEM Fasilkom UI  2015 mengunjungi HIMA IF Telkom University dalam rangka BEM Visit untuk yang ketiga kalinya. Acara dimulai dengan perkenalan dari dari BEM Fasilkom UI 2015 dan HIMA IF Telkom University, lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua BEM Fasilkom UI 2015 dan Ketua HIMA IF Telkom University. Kemudian dilanjutkan dengan sesi presentasi struktur organisasi dan program kerja masing-masing lembaga.

Pihak Telkom sedang presentasi.

Pihak Telkom sedang presentasi.

Kegiatan BEM Visit ini dimulai dengan sambutan dari pihak HIMA IF Telkom University. Setelah memberi sambutan, dilanjutkan dengan presentasi mengenai struktur organisasi, proker serta kinerja mereka sejauh ini. Selain dari pihak Telkom University, dari BEM Fasilkom UI pun juga mempresentasikan struktur organisasi dan prokernya kepada HIMA Telkom University. Setelah sesi presentasi selesai, acara dilanjutkan dengan tanya jawab umum mengenai bagaimana BEM Fasilkom UI dan HIMA IF Telkom University bekerja dan perannya dalam kerjasama bersama dengan lembaga lainnya di kampus masing-masing. Tanya jawab meliputi keanggotaan, kontrol internal organisasi, karya mahasiswa, pengembangan minat bakat dan keilmuan, serta advokasi kesejahteraan mahasiswa di masing-masing fakultas. Kemudian acara diakhiri dengan diskusi focus group discussion antara bidang-bidang HIMA IF Telkom University dan BEM Fasilkom UI yang berkolerasi satu sama lain.

BEM Fasilkom UI dan HIMA IF Telkom University  sedang melakukan focus group  discussion.

BEM Fasilkom UI dan HIMA IF Telkom University sedang melakukan focus group discussion.

Seperti BEM Visit sebelum-sebelumnya, agenda acara adalah diskusi dan tanya jawab tentang kelembagaan masing-masing. Dengan dilaksanakannya BEM Visit ke Telkom University ini, kedua lembaga diharapkan dapat berbagi ilmu dan pengalaman sehingga ke depannya dapat menjadi organisasi yang lebih baik lagi. BEM Visit ketiga ini ditutup dengan saling bertukar kenang-kenangan dan berfoto bersama.

Foto bersama BEM Fasilkom UI dan HIMA IF Telkom University.

Foto bersama BEM Fasilkom UI dan HIMA IF Telkom University.

 

X