BEM Gathering 2017

BEM Gathering 2017

Suasana malam pada hari Senin 9 Oktober 2017 yang lalu, aula gedung B diwarnai dengan penuansaan pantai karena diadakannya acara BEM Gathering 2017. Acara ini diselenggarakan oleh Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan pembukaan oleh Dion dan Selina sebagai MC dari Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia yang memberikan penjelasan mengenai acara BEM Gathering. MC juga memberi tahu tema dari acara BEM Gathering kali ini yaitu Beach Party. Acara dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan dan pembacaan doa oleh Ketua BEM Fasilkom UI 2017, Farhan Farasdak serta pemberian kata sambutan oleh Project Officer dari acara BEM Gathering 2017, Luthfi Ferdian. Dalam sambutannya, Luthfi menyampaikan bahwa ia berharap acara akan berjalan dengan lancar. Ia juga berharap bahwa seluruh anggota BEM Fasilkom UI dapat menikmati acara BEM Gathering. Acara dilanjutkan dengan makan bersama. Para anggota BEM Fasilkom UI dipersilahkan untuk mengambil makanan yang telah disediakan sebelumnya oleh panitia. Sembari para anggota BEM Fasilkom UI menikmati hidangan, acara ini tetap dimeriahkan dengan penampilan oleh BEM All Star.

Rangkaian acara selanjutnya adalah pembacaan hasil pemilihan angket BEM dan di lanjutkan dengan permainan “Keluarga 142”. Seluruh anggota BEM sangatlah antusias mengikuti permainan yang diadakan. Acara dilanjutkan dengan pengumuman KI Awards untuk triwulan kedua. Juara 1 KI Awards berhasil diraih oleh Biro Humas diikuti oleh Biro Media sebagai peraih juara 2 dan Departemen Olahraga sebagai peraih juara 3. Departemen Olahraga juga memenangkan penghargaan Breakthrough.

Pemenang Penghargaan Breakthrough – Departemen Olahraga

Pemenang KI Awards Triwulan Kedua – Biro Hubungan Masyarakat

Lalu dilanjutkan dengan pengumuman pemenang Anabelle yaitu Biro Media. Rangkaian acara terakhir adalah pemutaran video teaser untuk acara Jajaka. Acara selesai pada pukul 21.00 WIB dan ditutup dengan foto bersama seluruh anggota BEM.

Dengan diselenggarakannya acara BEM Gathering ini, semoga rasa kebersamaan antar anggota BEM menjadi lebih erat lagi.

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X