Grand Closing Bimbingan Belajar Gratis (BETIS) 2017

Grand Closing Bimbingan Belajar Gratis (BETIS) 2017

Pada hari Jumat, tanggal 2 Juni 2017 kemarin, telah diadakan acara Grand Closing dari Bimbingan Belajar Gratis atau yang biasa juga disebut BETIS, setelah dilaksanakannya seluruh rangkaian kegiatan yaitu kegiatan belajar mengajar beberapa minggu sebelumnya. Acara yang menutup rangkaian kegiatan BETIS ini dilaksanakan di Pondok Laras, Jalan Akses UI, Depok. Acara Grand Closing BETIS 2017 ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim dengan adanya acara buka puasa bersama.

Registrasi acara ini dibuka pada pukul 15.30 WIB. Acara diawali dengan sesi tilawah dan sari tilawah oleh Ahmad Wigo. Acara dilanjutkan dengan pemberian sambutan oleh project officer Bimbingan Belajar Gratis (BETIS) 2017, Nabila Laili, dan juga pemberian sambutan oleh Ketua BEM Fasilkom UI, Farhan Farasdak.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing, dimana para peserta, pengajar, dan juga para mentor mmberikan kesan dan pesan mereka setelah mengikuti rangkaian acara BETIS 2017. Acara berlangsung dengan sangat ceria dan menyenangkan, ditambah dengan diadakannya sesi games. Setelah sesi games usai, acara dilanjutkan dengan penyerahan award kepada peserta BETIS, dan juga pemberian sertifikat untuk para pengajar dan mentor.

Setelah itu, ada penampilan video after movie BETIS 2017 sebagai persembahan untuk para peserta yang sudah mengikuti rangakaian acara BETIS 2017 dengan penuh semangat. Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan melaksanakan ibadah sholat magrib.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Ojan, dan juga foto bersama sekaligus sebagai tanda bahwa Grand Closing BETIS 2017 telah selesai. Dengan selesainya rangkaian acara BETIS 2017, semoga ilmu dan pengalaman yang didapatkan bermanfaat dan terus mendatangkan kebaikan.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X