Visi Misi BEM Fasilkom UI 2018

Visi

Mewujudkan BEM Fasilkom UI sebagai wadah mahasiswa untuk berkolaborasi secara inklusif dan apresiatif demi memaksimalkan potensi mahasiswa dan meningkatkan kinerja organisasi dengan pemanfaatan Teknologi Informasi.

Misi

  1. Melibatkan seluruh anggota organisasi untuk menerapkan budaya kolaboratif dalam mencapai tujuan yang positif.
  2. Memaksimalkan potensi mahasiswa dengan menciptakan iklim prestatif dalam mengembangkan minat dan bakat.
  3. Menjunjung tinggi nilai apresiasi kepada mahasiswa Fasilkom UI atas segala macam pencapaian yang telah diraih dalam membawa nama baik Fasilkom UI.
  4. Tanggap terhadap peningkatan kesejahteraan mahasiswa serta isu sosial dan politik.
  5. Meningkatkan kinerja organisasi BEM Fasilkom UI dengan pemanfaatan teknologi informasi.

Nilai BEM Fasilkom UI 2018

 

Apresiatif

Menghargai serta memberikan support terhadap segala pencapaian maupun usaha yang telah dilakukan merupakan wujud dari upaya meningkatkan semangat seseorang untuk maju dan berkarya

 

Inklusif

BEM Fasilkom UI selalu berusaha untuk memandang positif segala macam perbedaan, karena dengan perbedaan tersebut dapat menjadikan kita semakin erat dan menghasilkan berbagai macam kreatifitas yang membangun Fasilkom, UI, dan Indonesia.

 

Kolaboratif

Bukan hanya sekedar bekerja sama yang didasari oleh kesepakatan belaka, namun, kerja sama ini ditimbulkan oleh inisiatif dalam diri sendiri dan keinginan untuk berbuat yang terbaik dalam mewujudkan tujuan yang ingin diraih.

 

 

#KolaborasiDalamAksi

Dengan mahasiswa Fasilkom sadar akan pentingnya untuk bekerja sama yang didasari oleh inisiatif dalam diri dan juga keinginan untuk melakukan hal yang lebih baik, maka akan tercipta aksi-aksi nyata pembawa perubahan sebagai solusi terkini dari permasalahan yang ada disekitar kita.

Budaya Kerja BEM Fasilkom UI 2018

 

Respect

Menghargai semua aspek yang ada dalam kehidupan kita baik waktu, orang lain, maupun sistem dimana kita berpijak. Dengan kita menerapkan budaya saling menghargai, akan timbul sikap toleransi, kolaborasi, dan juga dekat dengan semua elemen yang ada.

 

Supportive

Dalam menjalankan aktivitas, perlu sekali adanya perasaan saling memberikan dukungan agar muncul semangat dalam diri sehingga aktivitas yang dikerjakan pun dapat diakhiri dengan hasil yang maksimal.

X